Pemanggilan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk

22 Mei 2015

PEMANGGILAN
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN
PT PERUSAHAAN GAS NEGARA (Persero) Tbk

Direksi PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. (selanjutnya disebut "Perseroan") berkedudukan di Jakarta, dengan ini mengundang para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (selanjutnya disebut "Rapat") yang akan diselenggarakan pada :

Hari / Tanggal : Selasa, 22 Mei 2012
Waktu : 14.00 WIB s/d selesai
Tempat : Ballroom Pacific Place The Ritz Carlton - SCBD Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta Selatan 12190

Dengan Agenda sebagai berikut :

1. Persetujuan Laporan Tahunan Perseroan Tahun Buku 2011 dan Laporan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Tahun Buku 2011 serta Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Tahun Buku 2011.

2. Pengesahan Laporan Keuangan Tahunan Perseroan Tahun Buku 2011, termasuk Laporan Keuangan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Tahun Buku 2011, sekaligus pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab para anggota Direksi dan Dewan Komisaris untuk Tahun Buku 2011.

3. Penetapan penggunaan laba bersih Perseroan Tahun Buku 2011 dan penetapan dividen.

4. Penunjukan Kantor Akuntan Publik untuk melaksanakan audit Laporan Keuangan Tahun Buku 2012.

5. Penetapan remunerasi bagi anggota Dewan Komisaris dan Direksi.

6. Perubahan pengurus Perseroan

Catatan :

1. Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada para Pemegang Saham karena iklan pemanggilan ini sudah merupakan undangan resmi sesuai dengan ketentuan Pasal 82 ayat 1 dan 2 Undang-Undang Perseroan Terbatas.

2. Yang berhak hadir dalam Rapat adalah Pemegang Saham Perseroan baik yang sahamnya dalam bentuk warkat maupun yang berada dalam penitipan kolektif yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Jumat tanggal 4 Mei 2012 pukul 16.00 WIB.

3. Sebelum memasuki ruang rapat, para Pemegang Saham atau kuasa-kuasa Pemegang Saham yang akan menghadiri Rapat diminta untuk menyerahkan kepada petugas pendaftaran:
a. bagi Pemegang Saham Perorangan, copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau bukti jati diri lainnya, atau;
b. bagi Pemegang Saham yang berbentuk Badan Hukum, copy Anggaran Dasar Perusahaan yang terakhir serta susunan pengurus yang terakhir, dan;
c. bagi Pemegang Saham yang sahamnya dimasukkan dalam penitipan kolektif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) diminta untuk memperlihatkan Konfirmasi Tertulis Untuk Rapat (KTUR) yang dapat diperoleh di perusahaan efek atau bank kustodian dimana Pemegang Saham membuka rekening efeknya.

4. Pemegang Saham yang tidak dapat hadir dalam Rapat, dapat diwakili oleh kuasanya dengan ketentuan bahwa para anggota Direksi, Dewan Komisaris dan Karyawan Perseroan tidak dapat bertindak sebagai kuasa Pemegang Saham Perseroan dalam Rapat ini.

5. Bahan-bahan Rapat telah tersedia di kantor pusat Perseroan pada jam kerja Perseroan sejak hari Senin tanggal 7 Mei 2012 dengan alamat, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, Jl. KH. Zainul Arifin No. 20, Jakarta 11140, Telp. (021) 633 4838 ext 1428.

6. Untuk ketertiban Rapat, maka para Pemegang Saham atau kuasanya agar hadir ditempat Rapat untuk registrasi selambat-lambatnya 30 menit sebelum rapat dimulai.

Jakarta, 7 Mei 2012
PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk
DIREKSI

​"KAMI PERUSAHAAN GAS NEGARA"